Skip to main content

Penampakan Akuma "Street Fighter" di TEKKEN 7


Kunjungi Sumber Resminya di: jagatplay.com

Ada sedikit rasa kecewa tentu saja bagi sebagian besar penggemar karakter Gouki / Akuma, seperti kami, melihat fakta bahwa tokoh antagonis super kuat yang satu ini dipastikan tak masuk ke dalam 16 karakter pertama yang akan disuntikkan Capcom untuk Street Fighter V. Berita yang lebih buruk? Ia juga tak masuk dalam rencana rilis DLC 6 karakter yang akan dijual Capcom secara terpisah setelah rilis. Absennya sosok ini tentu saja menjadi pukulan tersendiri mengingat tak hanya popularitas, tetapi juga moveset uniknya yang sudah jadi bagian tak terpisahkan dari franchise yang sudah eksis puluhan tahun ini. Namun siapa yang menyangka bahwa Akuma ternyata menemukan jalannya untuk bertarung di arena yang lain. Si bengis ini tampaknya akan punya mainan baru di Iron Fist Tournament!

Benar sekali, Bandai Namco memastikan kehadiran sosok Akuma sebagai salah satu karakter playable untukTekken 7: Fated Retribution – mesin arcade baru Tekken 7 yang akan mulai diedarkan di Jepang. Pengumuman mengejutkan ini hadir dengan sebuah trailer yang memperlihatkan moveset dan model karakter yang diusung. Dipastikan akan menyesuaikan dengan mekanisme kontrol Tekken, Akuma terlihat masih mempertahankan semua moveset ikoniknya, termasuk Raging Demon! Kerennya lagi? Tak sekedar hadir sebagai cameo, Bandai Namco juga memastikan bahwa kehadirannya bukanlah sekedar cameo, tetapi akan jadi bagian dari cerita resmi semesta Tekken itu sendiri. Fated Retribution juga menawarkan kostum baru untuk beberapa karakter.

Tekken 7: Fated Retribution sendiri saat ini baru akan tersedia untuk mesin arcade di Jepang saja. Walaupun sudah dikonfirmasikan akan dirilis untuk Playstation 4 beberapa waktu yang lalu, Bandai Namco masih belum punya kepastian soal jendela rilis untuk game fighting yang sangat di minati ini.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Dengan tidak mustahilnya kehadiran karakter Street Fighter di Tekken, karakter mana yang paling ingin Anda lihat bertukar tinju dengan keluarga Mishima selanjutnya?
Baca Juga:


Popular posts from this blog

Jalan Cerita Tekken 1 sampai Tekken 6

Ini dia jalan cerita dari video game fighting  terbaik selama lebih dari 20 tahun, semenjak kemunculannya di console sega hingga playstation 3, tekken selalu menjadi dambaan para gamers dengan genre fighting martial arts.
Let's check it out this synopsis.
Get Ready... Fight!!!

Tekken The King of Iron Fist Tournament, merupakan sebuah tournament beladiri disuatu zaman yang tidak pernah disebutkan kapan. Zaman penuh dengan kehancuran tanpa pemerintahan. Satu-satunya otoritas berada di tangan perusahaan raksasa (the biggest company in the tekken world) "Mishima Zaibatstu". Yang dipimpin oleh seorang ahli beladiri (mishima's traditional kyokushin karate) dan pemilik kekuatan super genetika "Heihachi Mishima".
Untuk memberi kesempatan kepada manusia di seluruh dunia, agar mendapat tempat setara dirinya, dia menyelenggarakan sebuah tournament beladiri yang kita kenal sebagai Tekken.

Jalan Cerita dan Tips Jurus Combo Paul Phoenix Tekken

Kenapa saya suka Paul Phoenix?
Paul Phoenix selalu eksis dalam game dari Tekken 1, 2, 3, 4, 5 & 6 sampai Tekken Tag Tournamen 2. Dia pun punya jurus dan combo yang efektif dan user friendly, sangat bermanfaat buat saya yang selalu antusias mengikuti turnament tekken (ohya kalau teman-teman juga suka tekken dan ingin mengukur kemampuan / mencari lawan tanding sambil menyalurkan hobi, kalian bisa mencari informasinya di indotekken).


Paul Phoenix punya jalan cerita yang menarik dan sangat manusiawi, penuh dengan joke / lelucon lucu baik disaat pose kemenangan (winning pose) maupun saat ending. Paul Phoenix ialah manusia biasa yang berani mengikuti kejuaraan Tekken, untuk ukuran manusia biasa ia termasuk kuat dan berani.

Siapakah Azazel dalam Game Tekken 6

Siapakah azazel dalam game tekken 6, dan kenapa dia harus di munculkan? Disinilah cerita itu berawal:

Jin Kazama generasi terakhir keluarga mishima yang berhasil menundukkan kekuasaan kakeknya yang tamak "Heihachi Mishima", juga Ayahnya yang penuh ambisi "Kazuya Mishima", sudah terlanjur mengetahui bahwa dirinya telah terkontaminasi Gen Iblis / Devil Gene, kini berfikir keras untuk menghentikan "kutukannya".

Kutukan yang membawa dirinya menjadi begitu kuat, tak terkalahkan, namun memakan hati nuraninya dari dalam, selalu memunculkan bisikan-bisikan yang membawanya menjadi orang yang